Sabtu, 13 Agustus 2011

Cemburu Menghantuiku

setiap waktu aku selalu memikirkan dirinya yang telah memilikimu .
Jujur saja aku cemburu pada dirinya ,,yang telah memilikimu sepenuh hati .
Tapi apakah kau tau cemburu menghantuiku setiap malam ? Hatiku sakit melihatmu sering bersamanya .
Andai kau menjadi milikku ,,aku akan bahagia sepenuh hatiku .
Akan ku jaga selalu .
Tapi sayangnya itu hanya mimpi buatku .

Begitu indah cinta yg kau berikan,
tapi bukan untuk ku….
begitu bahagia dia yg kau cinta,
tapi bukan untuk ku….
hanya mimpi yg membuatku merasa nyaman,
melihat kau memberi cinta yg sempurna untuknya,
sementara aku di sini terjebak harapan dan impian

Aku menari nari, di lembah itu,,,,
Menikmati senja,,,
Dengan alunan kepakan kepakan
Dari dedaunan yang di terjang angin,,,
Mengalunkan jemari,,
Menghilangkan lara di hati,
Membangkitkan suasana tenggelamanya sendiri.,…

setiap hari itu datang dan waktu pun ikut datang
kau tingal aku di sini,dengan rerintihan sakit
entah apa yang aku rasa tapi ini sunguh nyata
kau pergi dengannya dan membawa hati ini
mungkin aku juga yang salah karna mencintai yang sudah jadi milik orang

Ketika cemburu melumuri kalbu
Lara dan pilu beradu dengan rindu
Ingin anggap tak ada, sama saja dengan dusta
Hadapi dengan perkasa, tak cukup kuasa
Lalu bagaimana?
Ketika cemburu lumuri kalbu, maukah kau ulurkan tanganmu untuk merengkuhku

saat pertama aku jumpa denganmu
aku mersakan suatu hal yang berbeda
disaat akumenatap senyum indahmu
dan kulihat wajah angunmu
jujur aku luluh olehmu
dan jujur aku lumpuh olehmu

Pedih itu kembali ku raih
saat q mencoba menjadi apa yg kau minta
namun….
kau paksa aq tersenyam dlm pedih ini
kau paksa aq mengerti dngn apa yg trjadi
aq tak rela…
aq tak trima….
salahkah aq cemburu,
saat kau salah sebut namaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar