Sabtu, 13 Agustus 2011

i miss you yahh

Untuk ayah..
Ayahh..
Saat itu aku bertanya tanya
Mengapa begitu cepat kau meninggalkan kami
Aku ibu adik semua masih perlu ayah.
Ayah..
Belum sempat aku membahagiakan ayah
Kini rindu yang membelenggu hari hari ku
Ingin rasa nya berteriak memanggil nama mu hingga kau mendengar suara ku
Ayah..
Sudah tak terhitung air mata yang keluar dari mata ku
Setiap aku merindukan mu pasti ku menangis
Hanya sehelai foto dan mengusap batu nisan mu lah
Yang bisa mengobati rasa rindukuu
Ayahh..
Sekrang aku yang menjaga ibu dan adik adik
Aku takut aku masih terlalu kecill
Aku belum siap.. tapi mungkin ini yang terbaik bagi kita
Ayah..
Hanya doa yang bisa aku persembahkan sekarang
Ayah baik baik yah di sana jangan khawatirkan kami disini
Aku janji akan menjaga ibu dan adik adik buat ayahh
I love you yahh i miss youu :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar