Rabu, 22 Juni 2011

Status lucu untuk Facebook dan Twitter


    Mengingat sangat banyak sekali peminat yang menanyakan apakah ada lagi status facebook lucu akhirnya saya berjelajah lagi di internet dan menemukan beberapa status lucu yang mungkin bisa anda pakai atau modifikasi sendiri untuk membuat status facebook maupun twitter anda. Yang namanya bersosial apalagi sosial networking pasti sangat di butuhkan hiburan, salah satunya yaitu dengan menuliskan status keren ataupun status facebook lucu. coba deh anda lihat banyak orang di facebook atau twitternya pasti menuliskan status yang aneh, menarik perhatian orang dan membuat kita ingin berkomentar.Ok.. berikut ini adalah beberapa status facebook yang saya ambil langsung dari sumber facebook sendiri, jadi bukan karangan saya sendiri yang mengada2 untuk membuat status facebook keren dan lucu, tapi memang status orang di facebook yang saya copy ke blog ini supaya anda terinspirasi sendiri untuk membuat status FB:
Roy Suryo gak bisa berkomentar tentang foto Gayus di Bali karena di dalam foto itu Gayus terlihat memakai baju. Lain halnya jika Gayus telanjang….
Obama berkunjung ke Indonesia tidak lebih dari 24 jam, karena takut klo lebih dari 1×24jam harus lapor RT setempat.
“kita lahir bareng,seneng bareng,susah bareng,tapi kenapa kamu mati duluan..??”tanya kakek2 sambil melihat kedalam sarung.
St 12 punya “ISABELLA”,9 band punya “HAFIZAH”,Five minutes pnya “AISYAH”Irwansyah punya “CAMELIA” Kangen band pny “YOLANDA”…Tpi cuma Wali yg lagi sibuk “CARI JODOH”
SBY kesulitan menentukan Calon Ketua KPK, krna nama calon2nya unik,biladisingkat: Satriyo Panji Budi Utomo (SPBU), Kartiko Darma Rahmat Triaji(KDRT), Narto Komar Baharudin (Narkoba), Budi Burhanudin Ahmad Yamin(Bubur Ayam), Citro Lukman Bahar (Ci Luk Ba). Hamzah Hamdani Hasibuan…(Ha Ha Ha)
cuma mau bilang. Jgn KAWIN ama orang TELKOM, tiap 3 menit putus. Apalagi ama DOKTER GIGI abis digoyang langsung dicabut. Mendingan ama GURU, kurang jelas di ulang sampe PUAS….!!
Seorang nenek yang sedang puasa, tiba-tibasakit kepala. Nenek itu pun langsung minumobat bodrex.. Cucunya bertanya “nenek kan lagi puasa, kenapa nenek minum…obat?”Jawab si nenek : “itulah oke nya bodrex, bisadiminum kapan saja…”
Cukup sampai disini dulu update status facebook lucu dari ngajari, semoga lain kali bisa update lagi untuk melengkapi koleksi status lucu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar