Rabu, 22 Juni 2011

Tips Memutihkan Kuku –

    Kalau anda adalah seorang cewek yang ingin terlihat selalu cantik dan rapi ada baiknya membaca artikel saya tentang tips memutihkan kuku ini, Untuk selalu tampil memang semua bagian tubuh sekecil apapun harus di perhatikan, jadi kurang menarik kan kalau wajah sudah bersih, kulit sudah mulus tapi ternyata kukunya masih hitam dan kotor. Untuk memutihkan kuku sebnarnya tidaklah sulit, tapi kadang jusru orang salah dalam melakukan trik memutihkan kuku.
Untuk memutihkan kuku dapat dilakukan dengan merendam kuku dalam air hangat yang dicampur dengan perasan air jeruk nipis. Rendam tangan atau kaki selama kurang lebih 15 menit. Air hangar dapat membuat kulit di sekitar kuku menjadi lunak sehingga mudah untuk dibersihkan, khususnya pada daerah pinggir kuku yang sering dimasuki kotoran. Jangan sekali-sekali menggosol bagian luar kuku dengan benda dengan tujuan agar kuku terlihat putih bersih, cara itu hanya akan merusak lapisak kuku di jari anda.
Perlu diingat juga bahwa jangan sampai kuku anda dalam ukuran yang terlalu panjang. Kuku yang terlalu panjang terkesan tidak terawat dan tidak rapi. Kuku yang panjang juga memudahkan masuknya kotoran dan kuman-kuman penyakit yang bisa saja masuk ke dalam tubuh pada saat kita makan. Tetapi, jangan pula memotong kuku terlalu pendek yang dapat menyebabkan luka. Hal yang terpenting untuk menjaga agar kuku anda tetap putih terawat adalah dengan rajin membersihkan kotoran yang menempel pada sela2 kuku anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar